Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector

Search

laman

Kamis, 12 Agustus 2010

amerika dan satanisme 2

Setiap orang pernah mendengar (melalui buku cerita, walt Disney movies)
perkataan ”Wise as an Owl…” (bijaksana seperti burung hantu). Tapi tahukah anda dari mana asal frase ini? Frase ini muncul dari ”goddess of wisdom” yang juga digambarkan sebagai seekor burung hantu.

Cobalah menggunakan search engine dan cari term “owl” dan “symbol” maka akan muncul berbagai macam referensi untuk owl sebagai symbol dari Athena. Pada kenyataannya, nama scientific untuk burung hantu adalah ”Athene Noctua”
. mungkin juga anda pernah melihat film-film yang menampilkan dewi Athena dengan burung hantu sebagai pet nya. Koin orang Athena, memiliki Athena dan burung hantu pada sisi-sisinya. Sehingga koin ini disebut juga owl coin.

Penyihir raja Arthur, Merlin, selalu digambarkan dengan burung hantu pada pundaknya (oh.. jangan lupa juga film Harry Potter). Burung hantu adalah symbol yang tak tergantikan untuk intelegensi dan kebijaksanaan.
Athena juga di panggil sebagai ”Simiramas” (dalam kebudayaan bangsa laen), dan Athena juga di kenal dengan nama Ishtar, a.k.a Isis.

Isis dikenal sebagai ”goddess of Towers” (a master builder) dan juga ”goddess of wisdom” sehingga burung hantu juga merupakan bentuk lain dari Isis.

Jika anda mengunjungi Washington DC melalui Google Earth, maka jangan terkejut jika anda akan mendapati beberapa gedung dan bentuk arsitektur yang berasal dari paganism, patung-patung burung hantu, setan, dewa-dewa pagan, Satanism dll. Amerika mengadopsi symbol-simbol dari misteri mesir.

Symbol Pagan di Capitol City

Lihat lagi ibukota US. Bagian timur dari bagian capitol nya.. hmmm menarik

Perhatikan symbol burung hantu tergambar di sana. Apakah founding father amerika membuat point mereka bahwa Washington dc adalah pusat ‘kebijaksanaan’?

Upacara ini terlibat pada pembakaran yang di sebut Dull Care, sebagai symbol dari beban dan tanggungjawab yang ingin dihilangkan sementara waktu. Lebih dari 100 Bohemians mengambil bagian pada upacara ini sebagai pemimpin upacara, pembantu, pembawa obor, pembawa ornament, tukang perahu (altar nya terletak di seberang danau) dan pengisi suara. Lepas dari semua pidato-pidato yang manis, mereka sebenarnya menunggu hingga upacara ‘api’ ini dimulai. Seluruh Bohemians harus meminta nasihat dari ‘the might owl’ ” O thou, great symbol of all mortal wisdom, Owl of Bohemia, we do beseech thee, grant us counsel” mengikuti suara pemimpin upacara. Sebuah aura cahaya akan terlihat di sekitar kepala patung burung hantu, dan kemudian burung besar itu akan menunjukan ‘hikmat’nya. Pemimpin upacara akan menyalakan api pada tumpukan kayu pengorbanan dengan menggunakan api dari Lamp of Fellowship, yang terletak dekat dengan ”Altar of Bohemia” di bagian bawah dari kuil.
Sumber William Domhoff, The Progressive, January 1981 “Bohemian Bigwigs Perpetuate Canaanite Cult”


Close up dari foto tulang di altar.

Helmut Schmidt memberikan pidato (1991)
Dalam autobiografi nya ”Men and Powers, a Political Retrospective” berkata, bahwa ia merupakan anggota dari Council of Foreign Relations, Trilateral Commission dan Bilderberg Group. Dia juga menegaskan bahwa ia berpartisipasi aktif dalam mencipatkana Pemerintahan Dunia. Dalam buku yang sama Schimdt mengakui ada nya pertemuan tiap summer yang di hadiri oleh pemimpin-pemimpin global. Dia juga berbicara mengenai grove dan ritual yang serupa di german, namun bohemian grove adalah tempat favoritnya.

National Press Club berdiri pada tahun 1980 di Washington DC tidak lama setelah elite dan journalist mendirikian Bohemian Club di west coast. Anggota nya terdiri dari ‘newsmakers’, reporter, termasuk 17 president berturut-turut amerika serikat. Sebagain besar dari mereka membuat presentasi di restaurant club, kedua president Carter dan Reagen mengumumkan pencalonan mereka sebagai president di grove. Symbol dari NPC adalah bentuk dari illuminat

  1. project manhatan, apollo, area 51 etc dirancang di BG
  2. secara berkala pemimpin USSR dan USA bertemu di BG
  3. NAZI didukung oleh prescot bush (opa bush yang skrang) – lagi ngumpulin bahan ttg ini. (nomor tahanan yahudi yang di tato dilengan mereka adalah buatan IBM awal dari barcode yang kita kenal sekarang)
  4. semua president amerika adalah pendukung new world order dan anggota BC kecuali JFK (di eliminasi pada apex triangle piramid)
  5. semua organisasi NWO, bertemu di BG tiap tahunnya pemimpin eropa amerika dan negara besar lainnya.
  6. BC bukan untuk amerika, tapi untuk skala yg lebih besar, penguasa tatanan dunia baru.
  7. ritual lain dalam BC adalah pesta sex homosexual – seluruh anggota BC adalah pria. hanya ada satu wanita di dalam BG, dan itu adalah patung.
  8. President amerika ‘dipilih’ di BG bukan dalam election – what a democratic nation.
  9. G. Washington: “cara paling aman menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakannya di tempat umum” – for all the symbols/signs
  10. Amerika adalah polisi dunia. kata ‘jihad, 911, terorist, merupakan bagian dari propaganda.
  11. pernahkah kita membayangkan, mengapa osama bin laden blm tertangkap-jangan remehkan kemampuan satelit amerika dalam pemetaan dan pelokasian object – apakah sadam husein benar-benar telah dieksekusi ?, benarkah kita telah melihat jasad Hitler?



1 komentar: