Search

laman

Minggu, 12 September 2010

Konspirasi HAARP

"Disaat manusia Ingin setara Dengan Tuhan di saat itu pula manusia menghadapi kehancurannya "
 Halo semua ni barusan pulang dari liburan makanya udah lama gak ngepost sekarang saya mau membahas tentang      HAARP( High Frequency Active Auroral Research Program).

HAARP  ialah suatu senjata Super Rahasia yang diciptakan oleh pemerintah Amerika yang bertujuan untuk mengendalikan cuaca. Cara kerjanya sebenarnya sangatlah sederhana yaitu melepas listrik bertegangan tinggi menuju atmosfer yang bertujuan mengacaukan atmosfer di daerah yang dituju 
        Hal ini diperkuat dengan keterangan mantan penasehat keamanan gedung putih bernama Zbigniew Brzezinski juga meramalkan hal ini dalam bukunya yang berjudul "Between Two Ages". Di dalam bukunya, Ia menulis :

"Tekonologi akan menyediakan teknik untuk melakukan peperangan rahasia yang hanya membutuhkan sedikit pasukan, seperti teknik memodifikasi cuaca yang dapat menimbulkan badai yang berkepanjangan."
  
 Teknologi ini tampaknya sudah lama bocor dapat dilihat dengan munculnya game C&C (command and conquer)2 didalam game ini kita dapat melihat sebuah gedung dari pihak ally yang dapat mengatur cuaca dengan cara melepas gelombang listrik dan membuat badai.
     Seperti ditulis situs resminya, www.haarp.alaska.edu, perangkat utama yang ada di stasiun HAARP adalah Ionospheric Research Instrument (IRI), sebuah pemancar radio dengan daya dan frekuensi tinggi yang dilengkapi sebanyak 180 antena, rangkaian ini menempati areal seluas 13 hektare.

Ketika diaktifkan, sistem pemancar ini mampu mengirimkan total energi hingga 3,6 juta watt, sinyal ini kemudian akan dipancarkan lewat serangkaian antene langsung menuju ketinggian 100 - 350 km pada volume kecil ionosfer yang memiliki ketebalan beberapa ratus meter dan diameter 10 km. Ionosfer adalah lapisan yang mengelilingi atmosfer bumi bagian atas, lapisan bermuatan listrik tempat cuaca dan iklimberproses.

Intensitas gelombang elektromagnetik frekuensi tinggi yang dipancarkan ke ionosfer ini mencapai 3 mikro-watt/cm persegi. Gangguan kecil akan dihasilkan yang kemudian akan diamati oleh instrumen sains yang terpasang di fasilitas HAARP. Hasil pengamatan ini akan memberi informasi baru untuk memahami proses alamiah ionosfer.

Hal ini diperkuat dari rumor yang beredar di antara penganut konspirasi yang mengatakan gempa di Haiti serta di China merupakan langkah percobaan dari senjata ini. 
 Di katakan Haiti merupakan tempat stategis untuk melakukan percobaan ini dikarenakan: 1.Haiti lokasinya hanya beberapa ratus mil dari lokasi HAARP ini
                   2.Haiti merupakan lokasi yang memiliki teknologi rendah serta merupakan kota yang tak terlalu diinginkan hal ini membuat Haiti lokasi yang strategis untuk percobaan 



Kita bisa membandingkan eksperimen HAARP dengan proses dinamika alami di ionosfer dalam bentuk kemunculan aurora atau cahaya kutub, namun intensitas energi aurora ratusan hingga ribuan kali lebih kuat dibandingkan dengan HAARP.

Teknologi pengendalian cuaca memang bukan monopoli AS, fasilitas yang sama seperti HAARP juga dimiliki Rusia namanya Sura Ionospheric Heating Facility terletak dekat Vasilsursk. Sementara Eropa memiliki Eiscat (European Incoherent Scatter Scientific Association) yang terletak di Tromso, Norwegia. Bahkan, menurut Dr. Nick Begich, Jr., Malaysia sudah melakukan kontrak dengan perusahaan modifikasi cuaca Rusia untuk menciptakan sebuah badai yang akan diarahkan untuk menghalau asap dan kabut dari kota-kota di Malaysia tanpa merusak kota di bawahnya.

1 komentar:

  1. Hmmm............ Cukup Bagus........... Menantang otak juga.........

    BalasHapus