Search

laman

Kamis, 02 September 2010

Misteri Dunia Pararel

Mungkin beberapa dari kita telah mendengar tentang Dunia Pararel, Dunia pararel adalah dunia di mana yang terjadi di sana tidak mempengaruhi dunia yang kita tinggali sekarang walaupun dunia tersebut memiliki bentuk yang sama dengan dunia kita, ada juga yang mengatakan dunia pararel adalah dunia yang berbalikan dengan dunia yang sekarang kita tinggali tetapi yang pasti apapun yang terjadi di sana tak ada hubungannya dengan dunia kita.



Salah satu yang paling menggemparkan ialah dimana di temukan seorang Time Travel yang bernama "JohnTitor" 
ia mengatakan bahwa ia datang di masa depan dan ingin menemui seseorang Ilmuan lalu ia mengemukakan bahwa apapun yang terjadi sekarang tak akan mempengaruhi dunia masa depan yang ia tinggali atau yang disebut Dunia Pararel.

Tetapi bagaimana bentuk dari dunia pararel itu sebenarnya???
itulah merupakan pertanyaan yang mungkin tak dapat di jawab dengan pasti oleh siapapun di dunia ini tetapi sebenarnya pengertian dunia pararel dapat kita pahami dengan melihat contoh ini:

Misalnya, kalian melempar sebuah dadu, dan yang muncul adalah angka 5. Tentu saja itu hal yang sudah biasa kan? Di sini lah letak pengertian dunia paralel. Saat kita melempar dadu, sebetulnya kita memiliki 6 kemungkinan munculnya mata dadu, yaitu 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Nah, dunia nyata adalah dunia di mana kemungkinan yang ada muncul sebagai sebuah kenyataan, yaitu ketika angka 5 muncul. Sedangkan ketika itu, muncul juga 5 dunia paralel di mana seharusnya mata dadu 1, 2, 3, 4, dan 6 yang muncul. Jadi, intinya, dunia paralel itu dunia yang terbentuk saat sebuah kemungkinan tidak terlaksana dalam dunia nyata.

Teori ini menurutku sendiri terdengar cukup aneh, karena dengan begitu semua orang memiliki dunia paralel sendiri yang terbentuk tiap detiknya. Namun, banyak ilmuwan, dan mungkin kebanyakan, malah memercayai teori ini. Memang, tidak ada seorang pun yang bisa membuktikan bahwa teori ini benar, karena penelitian yang berlangsung belum menghasilkan banyak informasi. Namun, kepercayaan mereka sama sekali tidak berubah, karena menurut mereka, sesuatu yang tidak terlihat belum tentu tidak ada. Berdasarkan kalimat itulah, banyak yang menganggap keberadaan dunia paralel itu nyata jadi sebenar dunia pararel dan dunia yang kita tinggali berhubungan atau tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar