Search

laman

Selasa, 07 September 2010

Mythology monster part 8



Satyr adalah makhluk yang tampak seperti manusiai, tetapi memiliki kuku dan kaki serta ekor kambing. Mereka bisa menjadi yang terbaik digambarkan sebagai manusia kambing.
Hiburan pilihan mereka mengejar setelah peri hutan dan bermain trik kotor pada laki-laki.



Basilisk


Spoiler for Basilisk:





Bangsa Romawi kuno memanggilnya "Regulus" atau raja kecil, bukan hanya karena mahkota-Nya, tetapi karena ia diteror semua makhluk lain dengan melihat dan racun mematikan. warna nya kuning, kadang-kadang dengan semacam rona kehitaman. Plinius menyebutkan bercak putih di kepalanya, yang dapat disalahartikan sebagai mahkota. Lain berbicara tentang tiga paku di dahinya.



Roc






Buku Kedua dari perjalanan Marco Polo yang menggambarkan Arabian Nights Roc, burung mitologi Saudi. Marko Polo menggambarkan rocs tinggal di Madagaskar, dan utusan dari Madagaskar saat ini Khan besar Cathay dengan bulu ROC. Bahkan Madagaskar adalah rumah burung raksasa yang maximus Aepyornis atau burung gajah. burung ini tidak mungkin telah punah sampai abad keenam belas. Sementara besar seperti ROC itu, burung ini tidak bisa terbang.



Manticore


Spoiler for manticore:





Secara fisik, manticore itu tahu memiliki tubuh singa merah, wajah dan telinga sebuah mata biru manusia dan ekor berakhir dengan sengatan seperti itu dari kalajengking. Mulut berisi tiga baris gigi dan duri beracun sepanjang ekor bisa ditembak, seperti anak panah ke segala arah.

manticore ini juga disebabkan dengan memiliki suara yang campuran pipa dan trompet. Binatang ini sangat cepat dan membuat lompatan yang sangat kuat.

manticore ini terkenal berkeliaran di hutan India, dan dikenal memiliki nafsu makan untuk manusia. Seperti sepupunya, Sphinx, sering kali akan menantang mangsanya dengan teka-teki sebelum membunuh.


Hecatonchires


Spoiler for hecatonchires:





Hecatoncheires berasal dari bahasa Yunani yang berarti "ratus" menyerahkan. Mereka memiliki kepala besar dan lima puluh dan seratus lengan masing-masing kekuatan besar. Ada tiga dari mereka: Briareus juga disebut Aegaeon, Cottus, dan Gyges juga disebut Gyes. Mereka adalah orang tua sama dengan Titans dan Cyclopes, Uranus dan Gaea (Bumi).

1 komentar:

  1. blogrunning...
    nice post bro,
    sampai ga bz brkata2 aku ^^

    MEMORIES

    BalasHapus